Daftar 5 Hero Mobile Legend Terkuat Yang Wajib Di Takuti

Dalam dunia Game pasti memiliki banyak mempunyai karakter, dan diantaranya bila digunakan oleh pro player pastinya akan menakutkan untuk dihadapi dan yang jelas sulit untuk di kalahkan mulai dari 1 vs 1 atau 1 vs 2. Meski skill dan kekuatannya mengerikan, tetapi kalau pilot (user) hero terkuat tidak pro dalam memaksimalkan skill dan jurus-jurusnya hero terkuat hanya akan menjadi sampah.
Nah untuk kali ini kami akan membahas tentang beberapa Hero  Mobile Legend Terkuat 2018 yang populer, data yang kami peroleh bukan dari pertandingan ranked melainkan dari sebuah ajang kompetisi seperti qualifikasi (Q1 dan Q2) MPL Indonesia Season 2 ataupun Final Qualifier yang diadakan akhir pekan kemarin. Dan untuk anda yang sedang berjuang Naik Rank Mobile Legend Elit ke Mythic, data tersebut bisa jadi tidak berlaku.

Akan tetapi, tidak ada salahnya mencoba daftar hero terkuat mobile legend ini untuk di pakai di ranked atau hanya sekedar berlatih, misalnya hero mobile legend ini tidak sesuai dengan role yang anda mainkan. Dengan menguasai banyak karakter hero, berarti anda akan mengetahui kelebihan dan kelemahan dari hero tersebut. Baca juga Hero Mobile Legend Yang Paling Laris.

Maka dari itu pentingnya memahami kelemahan dan kelebihan dari hero-hero ini, anda berarti dapat memperbesar peluang kalian menang saat berhadapan dengan mereka. Dan baca juga Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula, agar anda tidak bosan yuk langsung simak aja Daftar 5 Hero Mobile Legend Terkuat berikut ini :

1. Cyclops
Cyclops merupakan hero Mage dengan harga yang murah, eh tapi jangan salah meski termasuk hero jadul popularitasnya masih saja mengungguli banyak Mage yang lebih baru, seperti Chang’e, Valir, Pharsa, Odette dan Alice. Jadi tidak mengherankan banyak pro player yang memakai Cyclops di ajang kompetisi esport Mobile Legend, dikarenakan skillsetnya yang super lengkap.

Mulai dari Skill 1 yang bisa menembus lawan jadi kalian bisa mengincar (lock) hero tipis macam Mage atau Assassin lawan yang bersembunyi di balik Tanker. Kemudian Skill 2 selain bisa dipakai untuk kabur atau mengejar musuh, damage-nya juga sakit jika 1 vs 1 dengan musuh. Kemudian Skill ultinya yang membuat Cyclops selalu di hati.

Jadi Hero Mobile Legend yang licin seperti Fanny, Harley, dan lainnya, tidak akan mampu berbuat banyak bila sudah terkena ulti dari Cyclops. Jadi bagaimana masih ingin memakai Mage jaman Old ini dipertandingan? Jadi tak ada salahnya untuk banyak belajar dan menemukan trik, build terbaru serta combo baru dengan menonton video Mobile Legend dari pro player atau Top Global Cyclops.

2. Kagura
Hero Mage Kagura termasuk hero jaman old, yang dulu pernah menjadi hero terkuat di kalangan Mage pada saat RRQ lemon dengan lincah memakai hero ini. Kagura memang sedikit berbeda dari Cyclops yang selalu ada di setiap musim, memang Kagura sempat hilang dan kurang populer dari kelas profesional ketimbang hero Mage lainnya yang laris manis digunakan seperti vexana, alice dan lainnya.

Akan tetapi hero idola para wibu ini sekarang kembali mewarnai hari-hari kompetitif Mobile Legend. Penyebab Kagura sempat malu-malu muncul ke permukaan, dikarenakan Kagura fungsi dan skillnya hampir sama dengan Harley: Mage licin yang bisa buat sakit kepala oleh musuh.

Harley memang untuk urusan skill mudah di kuasai dari pada Kagura, jadi banyak pro player banyak yang memilih menggunakan Harley. Akan tetapi, faktanya Kagura memiliki skill yang jauh lebih lengkap dan lebih banyak dibanding Harley. Baca juga Spesifikasi PC untuk Main Apex Legends.

Maka dari itu, gadis berpayung ini kembali rame di gunakan tingkat pro di Mobile Legend. Jadi buat anda yang sudah menguasai Cyclops tadi, Harley dan Kagura bisa jadi target hero selanjutnya untuk dikuasai.

3. Martis
Martis merupakan hero Fighter, hero yang diliris sekitar April 2018, tetapi popularitasnya mengalahkan hero baru dan hero-hero lama seperti Zilong maupun Alucard yang sempat populer di MPL Season 1.

Role Hero Martis kurang lebih mirip seperti Alpha, fighter yang menggunakan skill yang dapat memberikan damage tinggi. Akan tetapi Alpha tidak terlalu mengandalkan basic attack-nya, namun untuk Martis ini justru bergantung pada basic attack dan skill-skillnya.

Dan item wajib dari Martis adalah Bloodlust Axe dan juga Endless Battle. Memilih item Bloodlust Axe, skill dari Martis akan mempunyai lifesteal dan juga cooldown yang rendah, serta untuk item lainnya bisa Endless Battle membuat basic attack Martis mempunyai lifesteal serta attack speed. Dan untuk mempelajari lebih dalam menggunakan martis kamu bisa simak video mobile legend dari jess no limit dibawah ini :

4. Alpha 
Alpha adalah Hero jenis Fighter yang skill dan basic attack - nya patut untuk diwaspadai, selain mudah di kuasai hero mobile legend ini juga mampu bertahan di baris depan saat teamfight berlangsung, dan tahan banting walaupun di kroyok oleh 5 hero sekaligus.

Apabila anda bisa menggunakan skill-skill Alpha pada waktu yang tepat, bisa jadi Alpha akan bertahan lama di teamfight, dan bahkan tidak mati. Dikarenakan pada skill kedua dapat meningkatkan HP, selain itu skill Alpha lainnya dapat dimaksimalkan penggunaannya bila anda membeli item Bloodlust Axe.

5. Chou
Chou merupakan salah satu Hero Tank/Fighter, dan sebenarnya Chou ini lebih cocok di jadikan hero tank, dan semua skill crowd control dan yang unik adalah skill pasifnya yang mempunyai efek slow. Kemudian skill 1 nya mempunyai efek knock-up dan skill ultimate-nya mempunyai efek knockback.

User Chou juga harus pintar dalam hal roaming dengan melihat mini map, untuk membantu lane yang kesulitan atau tidak bisa solo kill. Jumlah gank yang sukses, semakin besar kesempatan kalian untuk menang.

Itulah daftar 5 hero mobile legend terkuat yang telah kami jelaskan, namun jangan disamakan dengan Hero Baru (New Hero Mobile Legend). Dikarenakan hero baru di mobile legend pastinya over power karena belum ada nerft atau buff. Baca juga Cara mudah Chicken Dinner untuk pemula.

0 Response to "Daftar 5 Hero Mobile Legend Terkuat Yang Wajib Di Takuti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel