Home » , , , , , » Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman Di Android

Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman Di Android

Cara download status whatsapp - Whatsapp Messenger kini telah banyak digunakan oleh pengguna Smartphone, aplikasi whatsApp termasuk aplikasi chatting yang populer dan mampu mengalahkan aplikasi chatting seperti BBM.
Aplikasi WA merupakan aplikasi yang dibesut oleh developer WhatsApp Inc, selain mudah digunakan WhatsApp Messenger juga dapat digunakan untuk mengirim dokumen, foto dan video.

Dan kerennya lagi, whatsapp terdapat fitur emoticon yang lengkap dan kita sebagai pengguna aplikasi chatting tersebut bisa membuat emoticon sendiri dengan foto sendiri, keren bukan?

Dalam artikel ini bpflash akan memberikan tips cara menyimpan status whatsapp ke galeri, penasaran bukan bagaimana cara menyimpan status whatsapp di smartphone.
Dalam artikel sebelumnya bpflash telah membahas cara menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi, dan kali ini kami akan memberitahu aplikasi untuk menyimpan status di whatsapp. Selain itu, anda juga bisa mengikuti tips cara menyimpan status dari whatsapp di bawah ini.

Cara Download Status WhatsApp di Android
Menyimpan status whatsapp caranya mudah kok, dan tidak terlalu rumit dan cara ini berbeda dengan cara menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi. Anda cuma memerlukan aplikasi tambahan untuk menyimpan status teman di whatsapp, dan aplikasi download status whatsapp ini dapat di Download gratis melalui Play Store.

Baca juga :

Langkah pertama untuk cara menyimpan status dari whatsapp adalah Unduh Aplikasi Status Saver, setelah menginstal aplikasi status saver langkah berikutnya adalah buka Aplikasi Status Saver yang telah anda download tadi.

Langkah ketiga cara menyimpan status teman di whatsapp adalah memilih gambar atau video, setting menjadi default aplikasi Status saver nanti akan mengarahkan anda ke kolom foto atau video.

Baca juga :Fitur baru whatsapp 

Kemudian cara simpan status whatsapp teman yakni dengan memilih foto atau video yang akan kamu download, anda tinggal klik tanda + yang ada di kanan bawah layar smartphone anda. Kemudian klik  save untuk menyimpan gambar atau video status di whatsapp.
Kemudian untuk cara melihat hasil download status Whatsapp, anda dapat mengakses galeri smartphone Android anda. Caranya gampang kan untuk melakukan download status Whatsapp.

Demikian tips Menyimpan status whatsapp dapat dilakukan dengan mudah, semoga cara menyimpan status whatsapp ke galeri di smartphone ini dapat membantu ada. Bila kesulitan untuk cara menyimpan status dari whatsapp dengan aplikasi anda juga bisa mengikuti tips menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...