Home » , , , , , , » Cara Download Video Instagram Terbaru Dengan Aplikasi Atau Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Instagram Terbaru Dengan Aplikasi Atau Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Instagram - Instagram merupakan salah satu sosial media yang memungkinkan anda untuk melihat video-video dan juga beragam gambar dari akun-akun menarik di Instagram. Selain untuk melihat gambar dan video, aplikasi hits ini teryata memiliki nilai jual yang tinggi untuk mendapatkan kepopuleran.
Selain itu, anda juga dapat mempromosikan karya berupa foto dan video yang anda buat, tetapi terkadang anda juga ingin mengambil atau download video dan gambar yang ada di Instagram ke galeri.

Lalu gimana cara download video di Instagram? Caranya sangat mudah untuk cara download video instagram. Anda tinggal mengikuti tips dari bpflash bagaimana cara download video instagram terbaru dengan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi.

Cara download video instagram ada dua cara yakni cara download video instagram ke galeri tanpa aplikasi dan cara download video instagram dengan aplikasi. Penasaran bagaimana cara download video instagram android ? Langsung simak aja tutorial cara download video instagram ke galeri berikut ini.

Cara Download Video Instagram Melalui Android Dengan Aplikasi

Untuk anda yang mencari cara download video di instagram terbaru dengan mudah, maka anda bisa coba mendownloadnya dengan aplikasi. Dan aplikasi yang digunakan untuk download video instagram tersedia gratis di PlayStore.

Dan cara yang satu ini hanya bisa diterapkan oleh para pengguna Smartphone Android saja, lalu aplikasi aplikasi apa saja yang perlu di instal untuk cara download video instagram via hp android. Yuk langsung simak saja ulasan cara download video atau gambar di instagram melalui android dibawah ini.

1. All Video Downloader
Cara gampang download video instagram tanpa copy link (salin tautan) yang pertama adalah All Video Downloader, aplikasi yang dibesut oleh developer InShot. Ini merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk di gunakan untuk cara download video di instagram lewat hp android hanya tinggal satu kali klik saja dan video instagram tersimpan ke galeri.

Cara download video instagram dan facebook menggunakan All Video Downloader, berikut ini langkah-langkahnya :

Pertama Install dan download aplikasi Video Downloader di PlayStore, setelah menginstal aplikasi download video instagram, kemudian anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi All Video Downloader dan cari video yang ingin didownload.
Setelah menemukan video instagram yang ingin di download, anda tinggal memutar video di Instagram yang ingin anda download. Kemudian, anda buka klik gambar download lalu langsung unduh dan video akan di download secara otomatis, gampang kan cara download video instagram tanpa salin tautan. 

2. Video Downloader for Instagram
Cara download video dari instagram ke galeri yang kedua adalah menggunakan aplikasi Downloader for Instagram, cara menggunakannya berbeda dengan All Video Downloader.

Cara menggunakan Video Downloader, anda tinggal copy paste link url video yang ingin anda ambil di Instagram, agar lebih jelas berikut ini cara download video instagram aplikasi Video Downloader for Instagram :

Pertama bagi yang belum menginstall aplikasi Video Downloader for Instagram bisa download dulu di PlayStore. Kemudian masuk ke aplikasi Instagram untuk mencari video yang ingin anda download.
Cara mengatasi iphone lemot
Penyebab Smartphone Cepat Panas
Bila sudah menemukan video atau gambar yang mau anda download, anda bisa klik titik tiga yang ada di bagian atas, lalu pilih copy link url. Setelah itu, anda buka aplikasi Video Downloader for Instagram kemudian pilih paste untuk mendownload video yang sudah di-copy sebelumnya.

Maka otomatis aplikasi Video Downloader for Instagram akan langsung mendownload dan menyimpan video dari instagram ke galeri smartphone Android anda.

3. FastSave
Cara download video instagram dengan cepat menggunakan aplikasi, cara ketiga untuk download video instagram via hp menggunakan FastSave for Instagram. Untuk aplikasi ini, anda tinggal melakukan satu kali klik untuk cara download video instagram di android, dan caranya sebagai berikut :

Bagi yang belum download FastSave bisa install aplikasinya di smartphone Android di PlayStore. Lalu, buka aplikasi FastSave untuk mengaktifkan aplikasi, dengan cara geser tombol di samping FastSave Service.
Aplikasi Anti Maling
Melacak HP Hilang
Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri
Bila sudah aktif maka akan ditandai dengan warna biru. Kemudian, masuk ke aplikasi Instagram dan carilah video yang ingin anda download. Langkah berikutnya, lakukan copy link url pada video yang ada di Instagram dan secara otomatis video akan terdownload.

Itulah cara download video instagram menggunakan instasave, sangat mudah kan untuk download video di Instagram, tidak terlalu rumit tinggal buka aplikasi, salin tautan dan video di instagram tersimpan ke galeri smartphone anda.

Itulah cara cara download video instagram dengan aplikasi, nah tips berikutnya bila anda ingin download video instagram tanpa aplikasi bisa ikut langkah langkah dibawah ini :

Cara download video instagram ke galeri tanpa aplikasi

Anda bisa download video instagram di browser, untuk cara download video instagram via browser, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu copy link video di Instagram kemudian paste link tersebut ke web browser penyedia download video melalui Google atau via UC browser. Berikut ini ada beberapa web browser yang bisa mendownload video di Instagram.

1. Downloadgram
Downloadgram adalah salah satu web browser dimana anda bisa mendownload video di Instagram dengan mudah. Cara download video instagram di web ini bisa digunakan oleh semua smartphone Android dan bisa juga diterapkan cara download video instagram di iphone.

Pertama buka aplikasi Instagram yang ada di smartphone, kemudian cari video atau gambar yang ingin di download. Lalu klik tombol titik tiga dan copy link video yang ada di bagian atas video tersebut.

Kemudian buka web browser Downloadgram dengan masuk ke situs web melalui Google, atau anda bisa Klik di sini. Lalu anda bisa langsung paste link tersebut di kolom kosong, kemudian download video instagram dengan langsung klik Download.

Maka Downloadgram akan menampilkan tombol untuk mendownload video tersebut, maka pilih klik Download video. Dan otomatis Downloadgram akan langsung mendownloadnya lalu akan langsung tersimpan di galeri smartphone Android atau iPhone.

2. Dredown
Dredown adalah cara download video instagram tanpa aplikasi, cara menggunakan Dredown ini tidak jauh berbeda dengan Downloadgram. Anda tinggal melakukan copy link lalu paste link tersebut ke dalam web browser Dredown, ini adalah cara download video instagram dengan mudah via browser.

Nah berikut cara download video instagram di browser, anda bisa ikuti langkah-langkah cara download video instagram dari google.

Pertama buka browser ansa lalu masuk ke situs Dredown, atau anda bisa langsung klik disini. Tetapi buka dahulu aplikasi Instagram untuk mencari sumber video yang ingin di download dan copy link video tersebut.
Cara buka blokir internet positif
Kemudian langsung paste link tersebut di kolom Dredown, lalu klik Dredown yang ada di samping kolom tersebut. Maka otomatis dredown akan menampilkan sebuah link dengan format MP4. Kemudian klik link yang ada di dalam kolom berwarna hijau maka video akan di download oleh Dredown.

Itulah cara download video instagram, mudah bukan? cara download video instagram tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi. Semoga cara download video instagram dengan aplikasi tanpa salin tautan (tanpa url) dapat membantu anda untuk download video instagram dengan cepat. 

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...