Begini Lho Cara Bermain Pubg Mobile Biar Chicken Dinner

Kamu pemula di Game PUBG Mobile? Dan gampang mati? Nah kali ini kami akan memberikan tips dan trik cara Chicken Dinner yang bisa anda pelajari dengan mudah. Baca juga : Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula.
PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sering disebut PUBG merupakan salah satu Game FPS terpopuler saat ini, pertama kali game ini hadir di PC atau komputer dan dihargai Rp. 200 Ribuan. Tetapi sekarang sudah hadir versi Mobile dan dapat di Download gratis melalui App Store dan Google Play Store.
Winner Winner Chicken Dinner adalah sebutan tim terakhir yang berhasil bertahan hidup melawan ratusan player lainnya, untuk mencapainya hal tersebut terbilang cukup sulit, tetapi bukan berarti mustahil untuk dilakukan.

Jika kamu ingin merasakan Chicken Dinner, berikut ini kami akan memberikan tips dan trik mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di game PUBG Mobile pada saat bermain Solo, Duo, ataupun Squad. Nah berikut ini tata cara bermain Game Pubg Mobile Biar Chicken Dinner :

A. Jump (Terjun Dari Pesawat)
Pada saat terjun dari pesawat adalah modal utama seorang player bisa bertahan hidup sebentar atau hingga mendapatkan Chicken Dinner, kebanyakan player atau pemain biasanya terjun yang memiliki loot terbaik dan memiliki banyak barang, pada hal ini tidak salah.

Akan tetapi bila anda baru atau pemula bermain PUBG Mobile sebaiknya terjun atau turun di tempat yang lumayan sepi, agar tidak mudah War/bentrok dengan player lain, dan belum lagi anda belum memegang senjata. Baca juga : Naik Rank Mobile Legend Elit ke Mythic. 

Cara main pubg mobile untuk pemula

Buat anda yang baru bermain PUBG Mobile atau Noob Player, anda bisa turun di tempat sepi di Erangel, tapi jangan salah meski lumayan sepi anda harus waspada, berikut ini tempat sepi di Map Erangel :

  •  Severny.
  •  Farm
  •  Primorsk
  •  Kota Banjir ( samping Gatka)
Kemudian di Map Miramar anda bisa turun di tempat tempat berikut ini :
Valle del Mar
Monte Nuevo
Impala
Nah sedikit informasi nih, berikut ini ada beberapa tempat paling ramai di berbagai map di PUBG untuk anda hindari meski memiliki Looting Terbaik bila kamu baru pertama bermain pubg sebaiknya di hidari dulu.
Berikut ini lokasi paling ramai di Map Erangel sebagai berikut :

  • Pochinki
  • School
  • Georgopol
  • Military Base
Kemudian tempat ramai untuk map Miramar sebagai berikut :

  • Pecado
  • Hacienda del Patron
  • El Pozo
Untuk tempat ramai di Map Shanhok ada Quary, Boot Came, Paradise Resort. Dan untuk map yang baru yakni Map Vikendi ada Castle, Villa, Dino Park, dan Cosmodrome.

Diatas merupakan tempat Best Looting untuk bermain Solo, Duo, maupun Squad. Bila anda pemula sebaiknya hindari dahulu karena tempat tempat tersebut di pastikan ramai.

B. Perlengkapan Perang (War Equipment)
Dengan cara berburu barang dengan Looting merupakan langkah awal yang harus dilakukan para player Pubg, di setiap tempat atau rumah terdapat item yang berbeda-beda. Dalam menulusuri semua ruangan pada lantai dasar jangan lupa untuk berpindah ke lantai 2 maupun 3. Baca juga : Hero Terkuat Mobile Legend

Biasanya selain rumah di dalam masing masing map terdapat menara dan tidak jarang tempat tersebut anda akan menemukan senjata langka seperti Sniper dan scope x4, x6, dan x8, serta Kevlar level 3 dan helm level 3.

C. Gear
Sebelum memulai pertempuran, sebaiknya pertama kali carilah senjata berat, mulai dari Submachine Gun (SMG) maupun Riffle. Senjata Riffle mempunyai Damage besar dengan recoil yang sedikit, sehingga akan mudah untuk di kendalikan. Dan senjata SMG memiliki peluru yang cepat jadi senjata seperti Uzi, Ump, Thomshon, dan shootgun cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Pada waktu Looting senjata, pilih senjata combo dengan dua tipe berbeda, seperti M416 dengan UMP45 atau AKM dengan Shotgun, dan untuk pertempuran jarak jauh menggunakan kombinasi Riffle dengan Sniper juga dirasa bagus dalam pertempuran.

Kemudian, barulah anda lengkapi perlengkapan lain yang di butuhkan seperti Backpack, Kevlar, Medic Kit, dan perlengkapan lainnya. Kemudian untuk Scope, disarankan minimal x3 agar memudahkan menembak dari jarak jauh.

4. Perhatikan lingkaran
Dalam Game PUBG sebaiknya perhatikan lingkaran di Map, ada tiga tipe lingkaran Di game PUBG yaitu biru untuk blue zone, putih untuk save zone dimana anda akan menemukan musuh dan bertempur dalam lingkaran tersebut, dan yang terakhir adalah Red Zone, pada saat berada di Red Zone sebaiknya berlindung dahulu di dalam ruangan agar tidak mati konyol karena terkena ledakan Bom.

Di awal permainan lingkaran Save Zone cukup luas kemudian durasi blue zone mengecil juga terbilang lama, akan tetapi sebaiknya lihat di map, lihatlah save zonenya jauh atau tidak bila dekat berilah celah waktu sekitar 15 sampai 10 detik menuju save zone. Kemudian bila save zone jauh ada baiknya menggunakan kendaraan.

D. Peka terhadap serangan

Pada dasarnya developer mempermudah anda dalam gameplay di dalam game, dan pada saat serangan menhapiri kita atau sekitar atea kita sedang berlangsung war(pertempuran)  di gambar map akan muncul tanda peluru merah, dan jika pelurunya besar itu berarti ada Sniper sedang menembak.

Selain itu, ada juga informasi yang harus di perhatikan ketika ada Kendaraan yang melintas dan jejak kaki musuh. Icon roda kendaraan dan jejak kaki akan terlihat jelas di dalam map (radar), selain itu anda juga bisa mendeteksibya melalui headset, karena dalam game Fps headset merupakan komponen penting dalam bermain game.

E. Buat Perimeter

Untuk hal ini sebaiknya pilih tempat di pinggir save zone selain bisa bermain aman, anda bisa mengamati pergerakan musuh yang akan menuju save zone, bila bermain squad jangan berada dalam satu tempat agar bisa melihat keberadaan musuh di sekitar anda dengan mudah. Selain itu mencegah bila ada serangan bom mendadak tim anda tidak mati semua.

E. Bersembunyi
Gameplay game PUBG selain berperang (war) adalah berusaha bertahan hidup menjadi yang terakhir hidup, dan salah satu trik cara bertahan adalah dengan bersembunyi di lokasi yang aman. Di map Erangel dan Shanhok memiliki banyak tempat dengan rumput tebal yang membuat orang tidak terlihat jika dalam keadaan prone (tiarap). Baca jugaHero Mobile Legend Yang Paling Laris.

Cara ini sering disebut dengan cacing gaming, dan cara ini paling di benci oleh para pro player karena dianggap pengecut. Akan tetapi cara ini adalah cara yang lumayan ampuh untuk mendapatkan Chicken Dinner, meski caranya membosankan dengan menunggu lawan menghampiri kita.

Selain itu anda bisa menyimak video cara bermain Pubg Mobile bagi pemula berikut ini :
Demikian beberapa tips trik ampuh bermain PUBG Mobile untuk pemula, newbie, noob, atau sebangsanya yang bisa dicoba. Guna mempermudah pemain baru mempelajari gameplaynya, dan developer Tencent juga menambahkan banyak bot di tier Bronze hingga Silver. Baca juga Spesifikasi PC untuk Main Apex Legends

0 Response to "Begini Lho Cara Bermain Pubg Mobile Biar Chicken Dinner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel