Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Dalam dunia teknologi terutama gadget seperti smartphone dimana Android dan iOS berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya, banyak dipasaran yang menjual merek smartphone dengan harga yang murah. Namun demi sebuah gengsi, yang ingin tampil keren para pengguna Smartphone rela membayar dengan harga mahal untuk membeli Smartphone terbaru tersebut.
Tak lepas dari hal itu, ada banyak orang yang menginginkan atau mencoba smartphone terbaru misalnya iPhone, tapi belum bisa membelinya karena harga yang terlalu tinggi. Akhirnya banyak orang yang beralih menggunakan Android, karena berbagai faktor. Mulai dari harga yang lebih murah, desain, spek, dan fitur-fitur yang tak kalah dengan Iphone.

Apple secara resmi telah merilis sistem operasi iOS 12, dan untuk anda para pengguna Android merasakan iOS 12, bisa anda ikuti cara merubah tampilan android menjadi iphone berikut ini. Baca juga Cara mengatasi iphone lemot

Sejak dirilis pada awal Juni 2018 lalu, iOS 12 diklaim jauh lebih cepat dari pendahulunya serta mempunyai segudang fitur baru. Ada tiga iPhone terbaru, seperti iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max yang sudah mulai menerapkan sistem operasi terbaru ini.

Meskipun hanya untuk perangkat Apple, anda juga bisa loh menjajal tampilan ala iOS 12 di smartphone Android tanpa harus root, dan untuk Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone sebagai berikut ini :

1. Download Aplikasi Launcher iOS 12
Pertama tama anda harus download aplikasi Launcher iOS 12 lalu install seperti biasa di Android, kemudian jadikan sebagai launcher default. Aplikasi tersebut akan mengubah tampilan Android menjadi seperti tampilan iPhone X. Tanpa menginstal aplikasi ini, anda tidak bisa mengubah tampilan Android menjadi iphone.
Bila sudah terpasang, maka otomatis tampilan Android akan berubah menjadi seperti iOS. Setelah itu jika anda masuk ke menu setting launcher, anda akan menemukan beberapa pengaturan yang bisa ubah, seperti cuaca, wallpaper, efek blur hingga notifikasi.

2. Install Aplikasi Control Center iOS 12
Biar tampilan menjadi semakin mirip, anda juga bisa install aplikasi Control Center iOS 12 yang berfungsi menambahkan shortcut cepat di menu setting yang sering dipakai. Selain itu, Aplikasi tersebut juga mempunyai fungsi untuk melakukan perekaman layar dengan resolusi tinggi, mengatur musik, getaran, dan warna dari Control Centernya.

3. Download Wallpaper iPhone
Agar tampilan lebih meyakinkan tampilan Android anda menyerupai iPhone, anda juga bisa download wallpaper iPhone. Dan untuk download wallpaper iPhone melalui aplikasi Launcher iOS 12, dengan menuju opsi wallpapers dan pilih wallpaper yang anda sukai.

4. Aktifkan Assistive Touch
Bila anda menginginkan fitur assistive touch aktif yang berupa lingkaran kecil tersebut, anda bisa mengaktifkannya. Dengan cara membuka aplikasi control center, kemudian menuju bagian bawah dan anda akan menemukan opsi assistive touch. Lalu pilih dan kembali akan ada pilihan memunculkan assistive touch dan ubah opsi tersebut.

Demikian cara merubah tampilan android menjadi iphone (seperti iOS 12), yang digunakan di iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR, dikarenakan aplikasi tersebut gratis dan dapat di download dan install melalui Google Play Store, kemungkinan anda akan menemukan iklan saat menggunakannya.

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel