Home » , , , » Riset Keyword Youtube Dengan Tubebuddy Di Komputer

Riset Keyword Youtube Dengan Tubebuddy Di Komputer

Kalian tau tidak bahwa dalam waktu 24 jam hingga 48 jam youtube sedang melihat video yang kalian upload. Jadi youtube dalam waktu 48 jam atau 3 hari youtube itu sedang mencatat judul, deskripsi dan tag yang ada dalam video yang kalian upload, kemudian dalam waktu 2 sampai 3 hari tersebut youtube membantu mempromosikan video yang anda upload.
Cara menggunakan tubebuudy
Kemudian youtube juga mencatat respon berapa jumlah like komen dan juga share, lalu setelah itu bila respon baik dari viewer tentunya video yang kalian upload itu akan berada posisi yang mudah di temukan dan mendapatkan rangking yang mantap. Nah dalam pembahasan kali ini kami berusaha membantu anda bagaimana cara riset kata kunci / keyword youtube untuk mendapatkan viewer dan mendapatkan posisi yang mantap di youtube.
Dalam hal ini kalian harus pahami bagaimana cara menentukan keyword atau kata kunci/ SEO yang pas untuk video anda dan juga level channel anda, karena keyword atau kata kunci tersebut bukan cuma anda yang pakai. Jadi apabila keyword atau kata kunci yang anda pakai sudah digunakan oleh channel youtube yang besar, channel youtube anda tidak akan berkembang dan akan sepi viewer, dan itu menjadi permasalahan oleh youtuber pemula.

Nah kali ini, bagaimana cara riset kata kunci/ SEO untuk youtuber pemula yang channel youtubenya masih kecil agar mendapatkan rangking yang bagus sebagai berikut.
1. Pilihlah Tools Riset Kata Kunci.
Add caption
Anda bisa menggunakan tubebuddy, tools riset kata kunci menggunakan tubebuudy, terutama untuk yang berbayar tools tersebut lumayan lengkap, akan tetapi untuk riset kata kunci menggunakan tubebuddy secara gratis untuk keperluan riset kata kunci, yah lumayan membantu untuk mendongkrak posisi video anda mendapat rangking yang bagus.

Tools ini merupakan extentions untuk Crome, akan tetapi buat anda yang keterbatasan perangkat atau sering menggunakan Smartphone atau Ios anda, tubebuudy versi mobilenya sudah tersedia di Playstore maupun AppStore. Untuk tutorial Riset kata kunci youtube dengan Tubebuddy di Hp sudah kami buatkan buat anda. 

2. Manfaatkan Search Bar Youtube.
Dalam search bar youtube sebenarnya hanya untuk mencari atau mengecek kata pencarian atau search term yang digunakan orang - orang.

Dan cara riset kata kunci/ keyword youtube menggunakan tubebuddy sebagai berikut :

1. Pancing Kata Kunci Yang Sering Digunakan Orang

Pertama yang harus dilakukan adalah anda cari dulu search termnya/ kata kunci, misalnya anda membuat konten game salah satu hero di Mobile Legends, pilihlah kata kunci/ keyword yang paling sederhana misalnya Kagura Mobile Legends. Cara jadi youtuber
Pada pencarian tersebut sekitar 112 Ribu, nah untuk channel baru atau anda sedang memulai di dunia youtube atau tepatnya kita sebut youtube pemula, usahakan saat mencari kata kunci/ keyword untuk video anda pilihlah hasil pencarian yang dibawah 50 Ribu. Apabila anda menggunakan kata kunci yang hasil pencariannya Ratusan Ribu bahkan jutaan persaingannya sangat ketat dan ini untuk channel yang masih kecil dan anda youtuber pemula sebaiknya anda hindari terlebih dahulu.

2. Gunakan Tag Yang Relevan

Maksut dari menggunakan tag yang relevan itu adalah sesuaikan tag dengan judul dan deskripsi, karena ini sangat penting bagi video yang anda upload tersebut untuk mendapatkan rangking yang bagus. Kemudian Deskripsikan video anda dengan tag yang anda pilih, tetapi modiflah/ tambahkan kata pada awal kalimat dan di akhir kalimat. Kenapa begitu?  Agar youtube tidak curiga kalau anda berbuat curang dan juga kalimat tersebut enak di baca.

Begitu ya kira kira, jadi saat anda upload video ke youtube pastikan mulai dari judul, deskripsi dan tag itu satu bahasan, biar video anda tersebut mudah di pahami oleh youtube dqn dan juga mendapatkan rangking yang bagus, banyak youtuber pemula yang gagal karena tidak menyesuaikan kata kunci yang mereka pakai dengan level channel youtube yang mereka kelola.
Itulah ulasan atau pembahasan bagaimana cara riset kata kunci menggunakan tubebuudy. Apabila anda kurang paham anda bisa simak video di bawah ini :
Cukup sekian dan terima kasih telah berkunjung ke blog kami BPFLASH yang berupaya membantu anda dalam mencari kata kunci/keyword youtube untuk video yang anda upload. Semoga bermanfaat dan channel anda berkembang. Baca juga : Trik meningkatkan pengunjung blog

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...