Home » , , , , » Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan Tubebuddy Di Android Dengan Mudah

Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan Tubebuddy Di Android Dengan Mudah

Dalam artikel sebelumnya kami pernah membahas Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan Tubebuddy Di Komputer, dan kali ini kami berkesempatan memberikan trik cara riset Kata Kunci Menggunakan Tubebuddy Di Android Dengan Mudah.
Tips ini untuk kalian para youtuber pemula agar channelnya berkembang dan tak kalah dengan channel lainnya, dan mendapatkan rangking yang bagus untuk video yang anda upload ke youtube.
Bagaimana cara riset kata kunci / trik SEO dengan Tubebuddy Dengan Android?  Sebaiknya anda simak artikel ini. Dan untuk Cara Riset Kata Kunci /Keyword /Seo Youtube Menggunakan Tubebuddy Dengan Android sebagai berikut :
1. Instal Aplikasi Tubebuddy.
Cara riset kata kunci youtube
Pertama yang harus dilakukan adalah instal Aplikasi / Apk Tubebuddy yang sudah tersedia di Playstore maupun AppStore jadi silakan instal terlebih dahulu aplikasi untuk mencari SEO / riset kata kunci / keyword untuk video anda. Jadi anda bisa mencari keyword / riset kata kunci menggunakan hp android anda kapan pun yang mau.

2. Pakai Aplikasi Youtube.
Pada cara yang kedua ini anda akan menggunakan search bar youtube untuk mencari kata kunci / keyword yang sering digunakan oleh orang untuk mencari video yang akan mereka tonton. Jadi anda akan menggunakan kata tersebut untuk membuat judul video yang akan anda upload ke youtube.
Sebelum kita mulai cara menggunakan Tubebuddy untuk riset kata kunci / keyword untuk video anda, ada baiknya kita harus tahu fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi Tubebuddy.. Berikut ini fitur yang terdapat di aplikasi Tubebuddy sebagai berikut :
1. Home Aplikasi Tubebuddy.
Waktu pertama kita membuka aplikasi Tubebuddy anda akan melihat daftar video yang ada dalam youtube chanel anda, dan anda juga akan melihat live subscriber yang subscribe ke channel anda, jadi anda akan melihat langsung yang subscribe ke channel anda.

2. Daftar Komentar.
Di menu daftar komentar anda akan melihat berbagai komentar yang mengomentari video yang ada di channel youtube anda, fitur ini mirip dengan yang ada di aplikasi YT studio. Anda juga bisa langsung membalas komentar tersebut.

3. Milestone Atau Pencapaian.
Di dalam fitur ini anda akan melihat daftar pencapaian atau penghargaan yang anda dapatkan dari youtube untuk channel anda.

4. Detail Video.
Apabila anda klik salah satu video anda akan melihat detail video anda, untuk fitur ini anda akan di ingatkan beberapa anjuran fitur yang belum di setting secara maksimal. Kalo bisa buat centang hijau semua, itu akan bagus untuk video anda agar mendapatkan rangking yang bagus untuk video anda.

5. Daftar Tag Yang Anda Gunakan.
Anda akan melihat daftar Tag yang sudah anda pasang dalam video anda, sekaligus anda bisa melihat rangking video berdasarkan tag yang anda gunakan dalam video.

6. Promo Material.
Di dalam fitur ini anda melihat beberapa daftar mulai dari judul, deskripsi dan tumbail yang bisa anda download, di dalam fitur ini juga terdapat link url video anda apabila anda akan menyebarkan / share video anda ke berbagai media sosial.

7. Statistik Data Video.
Jadi anda bisa melihat detail statistik video anda mulai dari like, komen dan juga jumlah view pada video anda.

Untuk cara riset kata kunci / keyword youtube menggunakan Tubebuddy dengan android tidak jauh berbeda dengan Komputer jadi anda bisa melihat di Riset Kata Kunci Youtube Dengan Tubebuddy Di Komputer.

Anda juga bisa melihat video yang ada agar anda lebih paham bagaimana trik SEO youtube dan Cara mencari Kata Kunci Youtube Dengan Tubebuddy di bawah ini :
Itulah cara mencari riset kata kunci youtube menggunakan aplikasi Tubebuddy di hp. Semoga pembahasan ini membantu anda dalam membangun channel youtube anda agar berkembang dan tak kalah dengan channel lainnya. Terima kasih telah membaca artikel dan berkunjung ke BPflash dan semoga bermanfaat. Baca juga Cara jadi youtuber

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...