Home » » Honda Luncurkan Skutik Mewah, Honda Forza Seharga RP. 70 JUTAAN

Honda Luncurkan Skutik Mewah, Honda Forza Seharga RP. 70 JUTAAN

Peluncuran Honda Forza 250cc
Matic Sport Honda - PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan produk terbaru sebagai simbol prestisius yang mempunyai tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk kenyamanan dan menjadi pesain dari Yamaha Nmax. Skutik terbaru Honda Forza hadir dengan tampilan desain mewah dan sporti serta disokong dengan performa mesin 250cc berpendingin cairan. Honda Forza akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman karena disematkan fitur canggih terkini akan menunjang gaya hidup modern.
Tampilan mewah Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang ditampilkan, desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi memberikan kesan sporti dan agresif. Untuk pencahayaan semakin diperkuat dengan penyematan Teknologi lampu LED membuat motor Honda Forza terkesan canggih dan prestisius.

Fitur terbaik Honda Forza untuk pertama di kelasnya, yakni penyematan electrical adjustable windscreen ysng berguna untuk mengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman semakin nyaman. Skutik tipe ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) berguna untuk mengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, keren yah jadi motor ini cocok untuk segala medan. Pada bagian spidometer diperkuat dengan fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom disetiap sisinya.
Honda Forza Pearl Horizon White
Toshiyuki Inuma President Director AHM mengatakan bahwa Honda Forza memiliki desain mewah, kelengkapan fitur terkini serta performa tinggi di kelasnya akan memberikan kenyamanan berkendara dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta motor Indonesia, khususnya untuk penggemar skutik.

Untuk varian warna Honda Forza tersedia dengan tiga pilihan warna eksklusif, yakni Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Dan akan dipasarkan di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 70 jutaan untuk daerah Ibu Kota Jakarta.
Forza Sword Silver Metallic
Tampil dengan desain mewah dan sporti, Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panelmeter dengan fitur lengkap mulai dari indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. Guna menunjang performa Honda Forza didukung dengan kapasitas mesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm, adalah skutik terbaik dikelasnya.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, Honda Forza menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sedangkan, untuk bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel, jadi aman lah sast anda tiba tiba melakukan pengereman mendadak saat di kecepatan tinggi.
Forza Mat Gunpowder Black Metallic
Honda Forza juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terhubung dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Guna mendukung mobilitas tinggi bagi pengendara, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan yang berfungsi untuk memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Untuk pencahayaan, disokong dengan teknologi LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Jadi untuk pencahayaan Honda Forza lebih baik, apalagi dengan penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah dan kekinian.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Begini Cara Menghitung THR Karyawan Terbaru

Cara hitung THR - Tunjangan Hari Raya atau disingkat dengan THR merupakan tujangan hari raya yang lazim diberikan sebelum perayaan Hari Ra...