Android One Terbaru Dari Xiaomi

Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite - Dua perangkat Google Android One teranyar resmi diperkenalkan Xiaomi, nah berikut ini spesifikasi dan harga xiaomi Mi A1, Mi A2 dan Mi A2 Lite . Mi A2 dan Mi A2 Lite adalah penerus Mi A1 dan akan dipasarkan secara global di 40 negara, tek terkecuali Indonesia. Hanya saja ada fitur yang dihilangkan oleh merchant asal China itu. Nah agar lengkap membandingkan kedua ponsel berbasis Android One tersebut, berikut infografis perbandingan spesifikasi Mi A2 dan Mi A1.
Dilansir dari Detik.com
Mi A2 dan Mi A2 Lite sejatinya memiliki perbedaan spesifikasi. Mi A2 versi reguler mempunyai spek yang lebih tinggi dibandingkan Mi A2 Lite. Perbedaan keduanya terlihat dari ukuran layar. Mi A2 mengusung layar seluas 5,99 inci sedangkan Mi A2 Lite sedikit lebih kecil dengan ukuran 5,84 inci. Kendati begitu Mi A2 Lite memiliki notch alias poni pada bagian atas. Dari sisi dapur pacu pun berbeda. Mi A2 reguler menggunakan Snapdragon 660 sebagai engine utama sedangkan Mi A2 Lite masih menggunakan Snapdragon 625. Lantas apa perbedaan kedua ponsel ini dengan pendahulunya ?
Tentu saja baik Mi A2 maupun Mi A2 Lite memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih baru ketimbang Mi A1. Perbedaan menonjol terlihat dari sisi layar. Mi A1 masih mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan aspek rasio 16:9 sedangkan Mi A2 dan Mi A2 Lite sudah mengadopsi aspek rasio 18:9 dan 19:9. Perbedaan lainnya ada pada sektor kamera. Meskipun ketiga ponsel tersebut mengusung dual kamera pada bagian belakang, Mi A2 jauh lebih unggul dari yang lain. Mi A2 memiliki kamera dengan ukuran 12 megapiksel dan 20 megapiksel. Sedangkan untuk Mi A1 memiliki dual kamera yang mempunyai ukuran 12 megapiksel. Sedangkan Mi A2 Lite yang memiliki ukuran lensa 12 megapipksel dan 5 megapiksel, tentu saja Mi A2 Lite berada di bawah Mi A2 dan Mi A1.
Dari sisi konektivitas pun demikian. Mi A2 sama seperti Mi A1 menggunakan USB Type C sedangkan Mi A2 Lite masih menggunakan slot Micro USB. Sedangkan untuk sektor prosesor, Mi A2 versi reguler jadi yang paling juara. Pasalnya baik Mi A2 Lite maupun Mi A1 masih menggunakan Snapdragon 625. Untuk selengkapnya, Anda bisa melihat perbandingan ketiga ponsel Google android One Xiaomi lewat tabel di bawah ini.
Tabel Perbandingan 
Demikian beberapa review, tentang Gadgets terbaru yang yang merupakan Android One terbaru yang baru diperkenalkan oleh Xiaomi, semoga bisa untuk panduan anda saat memilih atau membeli smartphone terbaru yang saat ini sedang dipasarkan. Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi A2 Lite, Mi A2 dan Mi A1 tersebut dilansir dari detikinet dan tekno kompas.

0 Response to "Android One Terbaru Dari Xiaomi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel