8 Cara Hapus Akun Instagram Sementara Pasti Berhasil

Cara menghapus akun instagram secara sementara, Sosial Media Instagram (IG) bagi kaum melenial pasti sangatlah penting. Kenapa penting ? Karena sebagai pengguna sosial media seperti Instagram dan Facebook jika dikelola dengan baik pastinya akan menghasilkan uang, aplikasi Instagram dan Facebook bisa digunakan sebagai sarana promosi yang tepat.
Cara hapus sementara Akun Instagram
Instagram juga mempunyai beragam fitur yang menarik dan akan memanjakan para penggunanya, mulai berbagi foto, menonton video unik, melakukan siaran langsung dan membuat moment bahagia melalui instastorie. Beragam fitur baru ditawarkan oleh Instagram selain itu juga selalu update demi memberi kenyamanan bagi penggunanya, terkadang ada beberapa pengguna yang ingin rehat sejenak dari sosial media.

Saking banyaknya platform sosial media terkadang sebagai pengguna aplikasi akan merasa bosan dan merasa sudah tidak asik lagi, hal ini menyebabkan beberapa pengguna sosial media ada yang ingin menonaktifkan Akun Instagram (IG) sementara waktu. Dengan berbagai alasan beberapa pengguna tersebut ingin fokus di dunianya dengan cara menghapus akun instagram secara sementara. Mungkin tertarik Baca Cara menghapus akun Instagram permanen.

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara



Ada beberapa cara menonaktifkan Account Instagram secara sementara bisa melalui hp smartphone dan PC atau Laptop, untuk cara menghapus akun instagram secara sementara di Android. Sebenarnya caranya mudah namun masih banyak yang menayakan bagaimana cara menghapus akun instagram sementara ? Ikuti tips berikut :

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara di Android

Dengan cara Menonaktifkan Akun Instagram secara sementara adalah cara yang efektif untuk berhenti sejenak dari Instagram, dari pada menghapus akun instagram secara permanen. Karena foto dan video terutama moment penting tidak akan terhapus, selain itu data Akun dan jumlah followers tidak akan hilang. Mungkin bisa diBaca juga Cara menghapus Google Smart Lock di Instagram.

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara Lewat Hp

Menghapus account instagram secara sementara sebenarnya mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama, dan cara menghapus akun instagram di hp Android harus melalui Browser atau Chrome. Di karenakan cara untuk hapus akun instagram hanya bisa dilakukan lewat di Chrome atau Browser, dan tutorial cara menghapus akun instagram secara sementara langkah - langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, Buka Aplikasi Instagran, kemudian masuk ke Profil lalu klik titik tiga dipojok kanan atas masuk ke Pengaturan.
  2. Kedua, Masuk ke menu Bantuan kemudian pilih pusat bantuan maka nanti akan diarahkan ke laman di browser help.instagram.com, lalu klik Mengelola Akun Anda, kemudian Hapus Akun Anda dan pilih Bagaimana cara menonaktifkan sementara akun saya?
  3. Ketiga, kamu nanti akan diarahkan untuk membuka Instagram.com di browser pada smartphone, dan lakukan log in seperti biasa masukan Id dan kata sandi.
  4. Keempat, masuk ke profil Instagram kemudian klik edit profil.
  5. Kelima, setalah di menu profil scrol ke bawah dan akan menemukan menu Temporarily Disable My Account atau Nonaktifkan Sementara Akun Saya.
  6. Keenam, Pilihlah alasan kanapa ingin menghapus akun instagram sementara.
  7. Ketuju, Masukan kata sandi atau password kemudian klik Temporarily Disable My Account.
  8. Delapan, Selesai, maka Akun Instagram akan dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Itulah cara menghapus akun instagram sementara di hp, dan cara menonaktifkan akun instagram di PC panduanya tidak jauh berbeda. Jadi kamu tidak perlu bingung bagaimana cara menghapus akun instagram sementara waktu lewat laptop.

Kemudian cara mengembalikan akun instagram yang dihapus sementara waktu kamu tinggal Log in kembali, maka otomatis akun Instagram akan kembali normal foto dan video yang pernah tersimpan tidak terhapus, lalu untuk followers jumlahnya tetap sama kecuali ada yang unfollow akun Anda. Baca juga Cara hapus Akun Facebook.

0 Response to "8 Cara Hapus Akun Instagram Sementara Pasti Berhasil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel