Cara Menggunakan Satfinder Digital Skybox Untuk Tracking Satelit

Alat pelacak satelit parabola sangat membantu dalam tracking satelit parabola, karena akan lebih praktis dengan adanya alat tracking satelit. Bantuan alat tracking satelit parabola untuk mencari sinyal satelit parabola tidak perlu lagi menggunakan tv monitor untuk melihat intensitas sinyal satelit. Alat bantu tracking satelit terbaik ini bernama Satfinder Digital Skybox.
Cara Menggunaka Satfinder Digital Skybox
Mencari sinyal satelit akan mudah pada saat menentukan koordinat atau posisi satelit parabola dengan bantuan alat pelacak satelit. Selain, aplikasi tracking satelit parabola di hp Android yang sudah admin bahas, sekarang Admin akan memberikan panduan cara cari sinyal dengan alat untuk tracking satelit yang bagus bernama Satfinder Digital Skybox.

Cara Pasang Satfinder Digital Skybox

Satfinder Digital Skybox merupakan alat bantu tracking satelit, dalam lock satelit parabola Anda tidak lg memerlukan tv untuk melihat intensitas kualitas sinyal parabola. Dalam mencari sinyal parabola Anda cukup melihat Satfinder Digital Skybox, karena sudah dilengkapi dengan display LCD di alat pelacak satelit. Baca juga Aplikasi tracking satelit

Cara memasang alat pelacak satelit Satfinder Digital Skybox cukup mudah, Anda tinggal menghubungkan kabel antena parabola dari Reciever ke alat pencari sinyal satelit Satfinder Skybox. Cara menghubungkan Satfinder Digital Skybox ke reciever, caranya seperti berikut :
  • Untuk meyalakan Satfinder Digital Skybox agar berfungsi, caranya hubungkan Adaptor ke Satfinder Digital atau bisa juga dengan menghubungkan kabel LNB dari Reciever parabola ke Satfinder Digital Skybox.
Begitulah cara mengaktifkan alat pedekteksi sinyal satelit digital parabola, kemudian cara menggunakan Satfinder Digital Skybox untuk tracking satelit. Caranya akan admin berikan panduan cara pakai Satfinder Digital Skybox untuk lock satelit antena parabola. Baca juga Cara menggunakan Aplikasi Satfinder.

Cara Pakai Satfinder Digital Skybox

Cara menggunakan alat pedeteksi sinyal Satfinder Digital Skybox, caranya cukup mudah. Pertama - tama hubungkan adaptor atau kabel dari reciever ke Satfinder Digital Skybox untuk menyalakannya, kemudian atur pengaturan Satfinder Digital Skybox untuk tracking satelit digital parabola. Lebih jelasnya simak langkah - langkahnya dibawah ini :
  1. Pertama hubungkan adapter atau kabel parabola dari reciever.
  2. Kemudian atur atau tambah satelit parabola menggunakan tombol navigasi Up untuk ke Atas, Down untuk ke Bawah, Right untuk kanan, left untuk ke kiri, Ok untuk mengedit, Exit untuk menyimpan.
  3. Berikutnya setelah mengatur pengaturan Satfinder Digital Skybox, melakukan tracking satelit. Caranya bisa Anda baca cara tracking satelit parabola.
  4. Terakhir, jika nanti sudah sinyal satelit digital parabola, alat pendeteksi sinyal satelit digital Satfinder Digital Skybox akan mengeluarkan bunyi, atau bisa kamu cek pada layar LCD nanti akan terlihat informasi intensitas sinyal sudah bagus atau belum.
Video tutorial cara munggunankan Satfinder Digital Skybox :
Dengan bantuan alat pendekteksi sinyal satelit ini, teknisi parabola atau yang suka melakukan tracking satelit akan lebih mudah lock sinyal satelit. Karena saat tracking satelit parabola tidak perlu mengeluarkan tv untuk melihat intensitas signal. Selain, ada beberapa fitur dan keunggulan yang akan memudahkan saat lock satelit pada alat tracking Satfinder Digital Skybox. Jika masih mempunyai pertanyaan silakan koment di bawah.

Demikian ulasan cara menggunakan Satfinder Digital Skybox untuk mencari sinyal satelit. Cara menggunakan Satfinder Digital Skybox tidak sulitkan, Anda bisa komentar dibawah jika masih bingung bagaimana cara pakai Satfinder Digital Skybox untuk tracking satelit parabola.

0 Response to "Cara Menggunakan Satfinder Digital Skybox Untuk Tracking Satelit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel